Jul 30, 2013

Brand New Look


Nah, ini photo-post pertama saya di blog ini. Terimakasih banyak untuk adek saya yang udah sabar ngefotoin kakaknya yang rada bawel. Haha.
Akhir-akhir ini lagi suka banget pakek simple belt. Kesannya vintage-modern gitu. Selain itu, pashmina/shawl/scarf yang saya pakai itu love-able banget. Bahannya lembut, jatuh, dan saya sukaaaaa warnanya. Thanks to Femme Outfit! Untuk yang pengen juga pashmina kayak gitu, order aja disini :D
Untuk details fotonya, saya pakai Canon EOS 650D. Dan untuk efeknya, saya pakai Aquamarine Effect.
Scroll down, and enjoy! :)


This is one of my favorite<3



Ini Oreo. Kucing baru yang resmi menetap dirumah saya beberapa hari lalu. Lucunya kucing ini tuh dia kagak bakal marah meskipun di gendong dan di gemesin kayak gimana pun. Hahaha

2 comments: