Nov 29, 2013

Hujan. (Short Version)

Hujan memang selalu membawa rindu yang mungkin sempat hilang.
Pssst.. Sekali lagi,
Aku merindukanmu :)
READ MORE<3

Ada suasana yang berbeda ketika aroma air hujan menyentuh tanah. Terasa sangat menenangkan. Mendengar gemericik kedatangannya secara perlahan membuatku hanyut dalam kenangan yang selalu mengundang rindu untuk datang.

Psst.. Aku menangis ketika hujan turun. Menyenangkan karna tak seorang pun tahu aku sedang menangis. Semua mengaggap bahwa itu hanyalah tetes hujan seperti yang lain. Hujan selalu mengundang hawa sendu. Ah, memutar lagu tentangmu akan membuat ini menjadi sempurna.

Aku menatap jendela yang berembun. Memerhatikan tetes demi tetes air hujan yang menjadi satu lalu mengalir, jatuh. Hujan memang begitu; membuat rindu menjadi baku. Membuat hati yang sepi ini ragu; rindukah ia padaku?

Ah, hujan memang selalu seenaknya sendiri menumpahkan galau untuk ikut jatuh membasahi kotaku. Membuatku yang terpisah jarak dengannya semakin rindu. Ah, secangkir coklat panas dan kehadiranmu pasti akan membuat ini menjadi lebih sempurna.

Hujan ini mengantarkan rindu. Rindu? Darimu? Itu lebih dari cukup <3
Aku bahagia saat kita bisa merasakan hujan yang sama meski kita terpaut jarak. Setidaknya hal itu membuatku sadar bahwa ada hadirku dalam hujan yang kau rasa. Benarkah?

Sekali lagi, hujan ini membuatku rindu padamu.
Sesederhana air yang jatuh berirama dengan degup jantungku ketika melihat senyummu.
Aku, merindukanmu :)

2 comments:

  1. Setiap orang selalu ada kisah sendiri dengan hujan ya :)

    ReplyDelete
  2. Tepat sekali :)
    Terimakasih sudah membaca ^^

    ReplyDelete