Jan 31, 2015

#Day2 Scorpio.

Hai, Scorpio! Hari ini aku membuka foto-foto lama dan kenangan tentang kita muncul lagi. Aku merindukanmu. Bagaimana denganmu?

Aku ingat bagaimana pertama kali kita beretemu. Aku tertawa saat melihatmu untuk pertama kalinya. Bagaimana tidak? Kita berada di satu SMP yang sama, tetapi tak pernah saling menyapa. Dibenakku ada sedikit penyesalan layaknya lagu Sheila On 7 “Mengapa baru sekarang kita dipertemukan?” But I’m really glad to meet you, Scorpio. Terkadang aku berandai-andai bagaimana gambaran pertama diriku di pikiranmu.

Entahlah. Rindu ini menyiksa. Aku tak lagi tahu apa yang harus ku tulis. Ada senyum simpul setiap kali aku mendengar voice note darimu yang masih kusimpan. Maaf jika surat ini terlalu singkat padahal sebenarnya banyak yang ingin ku kutarakan.

Semoga kita lekas bertemu, mengurai rindu.

I love you, Scorpio.

4 comments: