Aug 13, 2013

I Miss You.


Ini semua masih tentang kamu. Masih ada rasa yang seharusnya tiada.
Mungkin juga sedikit tentangku yang mulai.. Merindukanmu :)


Sejak kapan kita berhenti menyapa? Sejak kapan kita mulai saling menjauh?
Sejak kapan kita menjadi canggung? Sejak kapan aku tak bisa leluasa mencintaimu?
Aku mulai mempertanyakan banyak hal semenjak... Ah, entah sejak kapan.

Apa yang sebenarnya terjadi diantara kita? Apa iya satu kesalahan yang aku perbuat membuatmu pergi menjauh? Apa iya sebuah kesalah pahaman diantara kita membuatmu enggan menyapaku?
Aku rindu saat-saat kita bertukar canda. 
Aku rindu saat-saat kamu tak ingin mengakhiri percakapan tiap malam.
Aku merindukanmu.

Merubah kebiasaan itu tak semudah membalikkan telapak tangan. Bagaimana bisa aku terbiasa tanpa ucapan 'Selamat Pagi' yang biasa kau tuliskan lewat pesan singkat?
Aku terbiasa dengan semua perlakuan lembutmu yang sekarang entah meghilang kemana. Sebenarnya, mengapa semuanya begitu berbeda? Aku benci perubahan ini. Iya, perubahan yang membuatku jauh darimu. Perubahan yang membuat rindu ini semakin menggebu.
Dalam diamku, rindu ini milikimu.
Aku merindukanmu.

Kenapa banyak kata "Rindu" dalam setiap baris kalimatku? Entahlah. Mungkin rindu untukmu sudah tak cukup tertampung dalam hatiku. Dan akhirnya hanya bisa ku luapkan dalam setiap kalimat yang ku lontarkan. Tidakkah kau mengerti bahwa rindu ini menyiksaku? Tidakkah kau mengerti bahwa aku yang mengharapkan pesan singkatmu sudah lelah merindu?
Ah. Mulai lagi. Rindu ini merancukan kalimatku.

Untukmu, yang entah kapan mengerti perasaanku. Sadarlah bahwa ada aku yang merindukanmu.
Mungkin aku hanya bisa merangkai kata demi kata atas semua rinduku yang tak mampu ku ucapkan padamu.
Dan yang masih terngiang dalam benakku adalah...
Rindukah kau padaku? :)

Special for: Indi<3

No comments:

Post a Comment