Aug 6, 2013

Selingkuh atau Diselingkuhi?


Selingkuh adalah fase dimana kamu menjalani hubungan dengan beberapa orang dalam waktu yang sama. #Ngaco. Pernah gak kalian kepikiran untuk selingkuh? Selingkuh untuk cuma "main-main" atau mungkin karna bosan tapi gak pengen putus? Yah, kalian punya jawaban sendiri-sendiri yah.
Disini saya ingin mengutarakan sudut pandang saya tentang selingkuh dan diselingkuhi. Read More! <3




Selingkuh adalah ketika kamu menduakan pasanganmu. Selingkuh seharusnya tidak terjadi kalau kamu dan pasanganmu sama-sama setia. Selingkuh bisa menyebabkan banyak akibat yah. Marahan sama pacar, bohong berkelanjutan, boros pulsa gara-gara harus kontak 2 orang sekaligus, pokoknya rugi deh. Apa enaknya sih selingkuh? Jangan serakah dong ya kalau pilih pasangan. Satu aja cukup :)

Tapi gimana sama yang poligami, Lun?

Setau saya, orang yang melakukan poligami tuh harus adil sama semua pasangan mereka. Nah, menurut pengalaman di media masa dan juga di lingkungan pergaulan saya, dimana-mana yang namanya selingkuh tuh pasti lebih sayang sama pasangan yang paling baru. Kan rata-rata mereka selingkuh karna bosan sama pasangan lama kan? Jadi, poligami itu boleh aja asal gak lebih dari 4 pasangan, asal kamu adil, asal ke-empat-empatnya tahu kalau kamu punya 4 pasangan. Nah lhoh. Repot kan?
Mending tuh putus aja dulu baru ganti pasangan. Kan kagak ada kelanjutan ceritanya kalau udah putus. Tapi ya gitu sist, bro. Kalau mau putus tuh dipikir lagi. Elu putus dari dia terus cari yang baru bakal bisa langsung move on kagak? muehehe-

Selingkuh itu gak sehat. Kok bisa, Lun?. Bisa dong. Coba deh ya kamu bayangin kalau setiap hari kamu harus bohong ke pasangan kamu tentang ini itu. Dosa numpuk kan? Banyak dosa kepikiran gak tuh? Kalau udah kepikiran dosa, bakal pusing kan? Nah, pusing itu salah satu macam penyakit. Intinya, gak sehat kan? :)
Diselingkuhi adalah ketika pasanganmu menduakanmu. Ini termasuk perasaan yang paling gak enak yang pernah ada lho. Kenapa? Karna saat kamu udah sayang banget sama orang, kamu bakal stuck gitu kan sama dia? Eh tiba-tiba dia ngeduain kamu gitu aja? Krataaak <//3
Diselingkuhi itu juga gak sehat lho. Dendam. Ya. Dendam itu penyakit sederhana yang mematikan. Biasanya kita akan melontarkan doa-doa yang 'tidak baik' agar pasangan kita yang selingkuh cepet putus lah, sering marahan lah, dll.
Akibat-akibat yang disebabkan oleh "diselingkuhi" yang paling fenomenal adalah galau. Galau pas liat mantan sama selingkuhannya mesra-mesraan di timeline twitter, galau pas inget-inget kenangan yanag seharusnya masih bisa dibangun tapi harus usai gitu aja, galau pas inget janji-janji dia yang gak bisa dia tepati. Dan masih banyak lagi.
Untuk kaum yang diselingkuhi, saya turut sedih atas apa yang kalian rasakan. Semoga kalian cepet-cepet bisa move on dan bisa dapet pengganti yang lebih baik yah nanti :)




















4 comments:

  1. Lunaaa follow blogku yaa :3
    ikaasw.blogspot.com
    Makasih:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, Ika! Maaf terlambat sekali. Aku udah follow ya blognya :D

      Delete
  2. Kalo luna lebih milih selingkuh atau diselingkuhin ?

    terus luna pernah selingkuh? atau pernah diselingkuhin? cerita dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Anon! Terimakasih ya pertayaannya :)
      Kalo disuruh milih, aku lebih milih di selingkuhin.
      Luna nggak pernah (dan jangan sampai) selingkuh. Tapi dulu pernah sempet dijadikan selingkuhan >< huhuh

      Delete