Sep 30, 2013

Wake Me Up When September Ends.


Ini tanggal 30 September 2013.
Dan banyak yang update di socmed soal lagu ini. Sebenernya ada yang tahu nggak sih apa sebenernya arti dibalik lirik lagu ini? Patah hati kah? Atau jatuh cinta? Yuk klik READ MORE! <3

Selalu ada cerita menarik dari setiap lagu. Terutama pada liriknya. Mumpung sekarang hari terakhir di bulan September atau bisa dibilang akhir September, saya ingin mengulas tentang lagu yang saat ini dijadikan trending topic. Sebelumnya, ini ada original video clipnya. Happy Watching! ^^



Nah, itu tadi video clipnya. Ada yang terharu seperti saya? :') Lagu ini memang nge-beat. Tapi sadar nggak sih kalau sebenernya ini lagu sedih? Sadar nggak sih kalau sebenernya ini lagu patah hati? Hmm.. Pathetic.
Menurut saya, lagu ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang berjanji untuk tetap bersama selamanya. Tapi si cowok berkeinginan untuk ikut perang dengan tujuan memperbaiki kehidupan mereka. Bukankah itu alasan yang logis dan romantis? :') Tapi yang namanya cewek.. Kalau udah tahu dia bakalan di "tinggal" ya pasti galau dong. Nangis sana sini. Sama kayak cewek di video ini. Ceweknya belum bisa ngerti apa maksud cowoknya ninggalin dia. Well, setiap cowok selalu punya alasan dibalik semua tindakannya girls. Jadi jangan main judge aja :)

Kenapa diberi judul "Wake Me Up When September Ends"? Mungkin saat September berakhirlah mereka pertama kali mengucap janji sehidup semati. Haha. Bisa juga akhir September adalah janji cowoknya untuk kembali :') Dan yang paling hebat dari cewek adalah.. Mereka yang udah merasa disakitin bakal tetep nunggu cowoknya sampai dia datang. Ini udah bisa dibilang digantungin bukan sih? Yah, meskipun sakit tapi cewek rela kok menunggu dalam ketidakpastian demi cinta :')
Jadi itulah review singkat dari saya tentang lagu ini. Mungkin ada yang ingin menambahkan silahkan komentar saja dibawah yah :)

As my memory rest,
Never forgets what i lost,
Wake me up when September ends..

1 comment:

  1. Well, setiap cowok selalu punya alasan dibalik semua tindakannya girls. Jadi jangan main judge aja.

    akhirnya ada juga yang mengeti , jadi terharu...

    ReplyDelete