Apr 3, 2014

Sweet Boots.









Ini dia. Fotografer profesional saya. The one and only, Mayo. Big Thanks! <3
 Halo! Gimme shout out for my sweet boots up there! <3
Jadi, itu sepatu aku dapetin secara gratis. Gratis? Kok bisa?
Ceritanya tuh aku menang #2KGiveaway dari @cillahelios2nd yang ternyata adalah Dokter Sepatu. Yang punya namanya Kak Vellaria. Kakak yang satu ini ramah banget kalo kita konsultasi tentang sepatu lho girls. Gak percaya? Order dong disini! :3
Oh iya, untuk properti, aku bawa novel "Dear You" karangan Moammar Emka lho. Itu novel bagus banget lho untuk jadi kitab puitis. Hihihi.
Semoga Outfit Post kali ini bisa jadi referensi untuk yang cari mix and match boots yah. Khususnya buat yang berhijab. Jangan bingung "gimana cara pake boots biar kece tapi tetep berhijab" yaaah!
Untuk next post, mungkin masih tentang Outfit Post!
See ya!
xoxo

3 comments:

  1. omaygat cantik benerrr!! argghh gue ngepens

    ReplyDelete
  2. wh keren sepatu nya, org nya cantik, mantep prefet banget cocok poko nya, jdi mw ni ... tpi mw give away nya juga hehehe
    salam kenal ya, jgn lupa main ke blog saya jga ya cantik

    ReplyDelete