Jun 25, 2013

Menunggumu.

Sejatinya menunggu adalah terombang-ambing dalam ketidakpastian. Entah sejak kapan aku mulai menggantungkan harapanku dengan cara menunggumu.

Menunggumu adalah hal baru dalam hidupku. Aku tidak dapat mengingat kapan terakhir kali aku membicarakan tentang cinta. Tunggu dulu, ini bukanlah cerita tentang cinta. Melainkan tentang ketidakpastian dalam penantian. Aku sungguh tak mengerti apa yang sedang terjadi atau apa yang sedang aku lakukan. Saat ini aku sedang menunggu orang yang sama sekali tidak aku kenal. Entah apa yang menantiku di garis finish. Entah apa yang membuatku menunggu orang asing ini. Aku tak ingin tahu menahu.

Menunggumu tanpa alasan? Ya, aku sedang melakukannya sekarang. Mungkin kalimatku saat ini terlihat rancu tak padu. Biar ku perjelas. Aku tak tahu apa yang aku lakukan saat ini. Ketika ditanya tentang alasan aku mendadak bisu. Sial.

Ini bukan tentang mengagumi sosokmu. Tetapi tentang menunggu dalam harap untuk sesuatu yang tak pasti.
... Aku menunggumu :)

1 comment: